Pada tanggal 13 Desember, Chart Gaon mengumumkan bahwa "Super Junior Mr Simple "album, yang dirilis kembali pada bulan Agustus, telah menjual total 339.707 eksemplar sampai November, menempatkan mereka di puncak penjualan album tahun ini.
Datang di tempat kedua adalah SNSD rilis Oktober, "The Boys", yang telah terjual 293.042 eksemplar sampai November. Pada saat ini, ada perbedaan 46.665 dengan Super Junior.
Dengan kurang dari sebulan untuk pergi sampai akhir tahun ini, analis telah menentukan bahwa karena kesenjangan yang besar, Super Junior praktis dijamin untuk membawa pulang mahkota tahun ini.
The boys telah diselenggarakan pada judul untuk dua tahun terakhir, dengan "Bonamana" menjual 200.193 eksemplar pada tahun 2010, dan "Sorry-sorry" memenangkan 'Golden Disk Daesang' pada tahun 2009, sebuah penghargaan yang diberikan hanya untuk penjualan album atas 1 tahun .
Banyak yang percaya bahwa gaya yang berbeda musik Super Junior, yang telah diberi label sebagai 'SJ Funky' oleh SM Entertainment musik direktur Yoo Young Jin, adalah faktor di balik keberhasilan mereka. Hal ini dikombinasikan dengan kegiatan anggota dalam bertindak dan MCing telah menciptakan keberadaan umum yang kuat yang diluncurkan mereka untuk tahun atas masing-masing.
Satu wakil berkomentar, "Seperti pasar digital terus berkembang, Super Junior berhasil menunjukkan kekuatan mereka dengan mendominasi pasar penjualan album selama tiga tahun berturut-turut. Mereka menumpahkan semua ide misteri dan bekerja keras untuk mendapatkan ramah dengan publik melalui media seperti variety show, dan itulah salah satu faktor kunci untuk popularitas mereka. "
sumber:allkpop
translate: chiminho
Datang di tempat kedua adalah SNSD rilis Oktober, "The Boys", yang telah terjual 293.042 eksemplar sampai November. Pada saat ini, ada perbedaan 46.665 dengan Super Junior.
Dengan kurang dari sebulan untuk pergi sampai akhir tahun ini, analis telah menentukan bahwa karena kesenjangan yang besar, Super Junior praktis dijamin untuk membawa pulang mahkota tahun ini.
The boys telah diselenggarakan pada judul untuk dua tahun terakhir, dengan "Bonamana" menjual 200.193 eksemplar pada tahun 2010, dan "Sorry-sorry" memenangkan 'Golden Disk Daesang' pada tahun 2009, sebuah penghargaan yang diberikan hanya untuk penjualan album atas 1 tahun .
Banyak yang percaya bahwa gaya yang berbeda musik Super Junior, yang telah diberi label sebagai 'SJ Funky' oleh SM Entertainment musik direktur Yoo Young Jin, adalah faktor di balik keberhasilan mereka. Hal ini dikombinasikan dengan kegiatan anggota dalam bertindak dan MCing telah menciptakan keberadaan umum yang kuat yang diluncurkan mereka untuk tahun atas masing-masing.
Satu wakil berkomentar, "Seperti pasar digital terus berkembang, Super Junior berhasil menunjukkan kekuatan mereka dengan mendominasi pasar penjualan album selama tiga tahun berturut-turut. Mereka menumpahkan semua ide misteri dan bekerja keras untuk mendapatkan ramah dengan publik melalui media seperti variety show, dan itulah salah satu faktor kunci untuk popularitas mereka. "
sumber:allkpop
translate: chiminho
Tidak ada komentar:
Posting Komentar